Instalasi Kanopi Carport Baja Ringan Jogja


Pasang Kanopi Baja Ringan Jogja - Bangunan trendy menjadikan impian alamiah netizen dewasa ini khususnya rumah pribadi. Berbagai rumah sekarang banyak terlihat adanya kanopi baja ringan yang ada di teras rumah maupun bangunan pribadi lainnya.

instalasi kanopi carport baja ringan di jogjakarta

Metode penggantian konstruksi rangka atap kayu dengan material baja ringan dan genteng metal adalah cara yang tepat. Hal tersebut karena material baja ringan dewasa ini menjadi alternatif pemasangan pada kanopi maupun bangunan pabrik. Dengan mengganti material konstruksi bangunan berarti secara tidak langsung anda telah menyelamatkan lingkungan khususnya hutan dan meminimalisir fenomena bencana alam di tanah negeri kita.

Agar lebih detail, akan dijelaskan dahulu material struktur dalam rangka kanopi itu sendiri yaitu baja ringan dan besi hollow sedangkan kali ini hanya akan membahas baja ringan.
Simak ulasan kami berikut ini,

Apa Itu Baja Ringan?

Baja ringan adalah salah satu baja ringan yang memiliki sifat mobilitas tinggi yang mana memiliki beban lebih ringan hingga 400% daripada rangka kayu konvensional. Tidak terlepas dari baja, material baja ringan adalah terobosan terbaru setelah baja konvensional dengan memiliki kelebihan sama persis akan tetapi hanya memiliki beban sedikit.

Baca juga: Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memesan Jasa Kitchen Set 
Dengan menggunakan baja ringan yang memiliki kualitas mutu tinggi, berat volume per meter hanya kurang lebih 12 kg sedangkan berat dari konstruksi kayu konvensional hingga mencapai 40 kg/m. Baja model terbaru ini termasuk jenis baja dengan membekukan besi baja yang dibentuk sedemikian rupa bentuknya hingga mendapatkan hasil yang presisi.

Meskipun dengan beban yang cukup ringan, kapabilitas baja ringan memiliki kekuatan daya tarik yang lebih tinggi berkisar 550MPa daripada baja konvensional 300MPa dengan perbandingan 2:1. Ketebalan baja ringan untuk rangka atap bangunan di semua toko bangunan memiliki ketebalan dengan ukuran 0,4 mm – 1 mm.

Untuk bahan material dalam pembuatan baja ringan ini memiliki kandungan zinc 70%, alumunium 25% serta 5% bahan lain yang mendukungnya. Hal tersebut yang membuat daya tahan baja ringan lebih unggul bertahan hingga puluhan tahun.

Kanopi Baja Ringan

Dulu sebelum tahun 2000-an, kanopi masih berwujudkan kerangka kayu dan genteng sebagai atapnya. Dewasa ini kanopi lebih prefer terhadap material baja ringan serta genteng metal. Tak lain manfaat yang ditawarkan lebih condong terhadap hal baru tersebut karena efisiensi biaya menjadi alasan utama. Selain kecepatan pembuatan kanopi baja ringan yang dibilang cukup cepat sekitar 20 meter/hari, tenaga pengerjaannya pun juga terbilang lebih sedang sehingga menjadikannya lebih ekonomis. Bandingkan dengan penggunaan kayu yang lebih berat serta pengerjaan yang lama dan relatif mahal.

Bangunan yang terlihat fresh dan segar memiliki tingkat estetika lebih termasuk kanopi baja ringan ini. Pemakaian kanopi baja ringan menjadikan hal pokok yang harus ada di dalam rumah demi keseharian yang lebih nyaman.
Apabila anda sering merasa tak nyaman karena panas kendaraan yang diakibatkan oleh panas matahari atau karena curah hujan yang lumayan tinggi, anda dapat menggunakan kanopi baja ringan sebagai pelindung teras atau garasi rumah (carport).

Pada kanopi baja ringan memiliki keunggulan yang salah satunya awet serta anti keropos ini yang menjadikan pelindung di berbagai bangunan maupun rumah. Lebih segar dan kokoh menjadikan alternatif adanya kanopi baja ringan,

Kanopi baja ringan dibangun tak hanya sekedar di teras rumah maupun garasi bahkan di dalam rumah sebagai masuknya refleksi cahaya ke dalam sehingga ruangan terasa natural dan tidak pengap.
Minat Membangunnya?

Kami adalah spesialis besi dan stainless yang dapat membuat bangunan anda menjadi lebih bernilai dan berkarakter dengan memperhatikan kenyamanan keluarga anda serta essensi dan estetika keindahan bangunan rumah anda. Sesui dengan keinginan anda, kami dapat membuatnya dengan senang hati karena kepuasan anda adalah prioritas utama bagi kami.

Kami Siap Datang ke Lokasi Anda …
Siap Konsultasi Perencanaan …
Gratis Survey ….
Harga Bisa Negosiasi …
Sekaligus Bersilaturahmi …
Bangunan Bergaransi …
Berkualitas, Penuh Pelayanan serta Sesuai Dengan Kebutuhan Anda …

Segera Hubungi Kami Untuk Fasilitas Tersebut!

Menerima Pasang Kanopi Baja Ringan Jogja Sleman Bantul Wonosari Wates Klaten Solo dan Sekitarnya
Kontak Layanan Kami Hubungi 082138924717 (Telp/SMS/WA)


Komentar